B W


Dari rumah udah pasang niat mau bw, yah itung-itung silahturahmi, sekalian mengikuti perjalanan spiritual. Hahay, apaan sih. Eh, beneran, walau hati lagi gak begitu gembira, baru buka blog temen udah bikin ketawa-ketawa sendiri. Lucu soalnya. Alhamdulillah, perjalananku di dunia maya untuk hari ini mendapat hiburan yang berarti dan berhasil meninggalkan jejak tanpa perlu mikir banyak-banyak, habis kalo mikir banyak otaknya udah susah diajak mikir, yang ada gak nyambung sama postingannya.

Blog Walking sebenarnya sangat menyenangkan, tapi kadang waktu yang susah untuk dibagi, apalagi kalo udah diuber yang namanya kerjaan kantor. Gak bisa diselipin bw sebentaaaar aja. Ada keharuan, ada perasaan puitis yang tiba-tiba hadir begitu baca postingan bertemakan cinta. Dasar cewek, emang kalo udah ngomongin soal cinta jadi agak sentimentil gitu. Ah, cinta emang indah. Lebih indah lagi kalo udah halal ya, so gak perlu pake sembunyi-sembunyi.

Subhanallah, begitu banyak tulisan-tulisan bagus yang akhirnya memberi  inspirasi untuk kehidupan yang harus terus dijalani. Banyak cerita tertuang indah dalam tulisan penyemangat kalbu, bahwa hidup harus terus berjalan tanpa putus asa, tanpa merengek dan mengeluh. 

Proses meninggalkan jejak buat orang yang gak punya bakat nulis seperti aku ini rada-rada susah. Habis baca postingan temen pasti tuh di otaknya udah terekam komentar yang panjaaang banget, tapi begitu udah mau ditulis kok komentarnya pada kabur , jadi kadang apa yang tadi udah disiapin pas baca postingannya jadi beda ama yang akhirnya ditulis. Hehehe, harap maklum aja kalo komentarnya jadi agak nyeleneh. 

Tapi jujur (mosok bohong), gak ada niat yang gak baik. Semoga BW bisa jadi cara untuk silahturahmi, mempererat persahabatan.