DIA

Ada yang ulang tahun hari ini. Pengen godain sebenarnya. Tapi gak berani. Sudah dikerjain sih, dimintai tolong ngerjain returnya dari BRI. Biarin hari ini dia kerja, aku nulis di blog aku hehehe. Tapi.......... gak tega juga. Mana mungkin aku tega nyuruh dia kerja, sementara aku santai. Aku emang udah gila. Kalo tiap hari isi blog ini cuma tentang dia. Apa dia gak ngerasa ya? biarin aja, dia juga kan gak ada hubungan apa-apa sama aku. Cuma hubungan adik kakak, yang gak lama lagi juga bakal dia lupa.



Dia adalah adikku.  Seneng juga, setelah tua gini baru punya adik. Yah, semoga bener-bener jadi adik yang tak akan putus hubungan sampe kakek nenek, tetep bisa jadi temen curhat, temen cerita, temen tertawa, dan temen yang bisa diajak bersedih. Kalo cuma temen yang mau diajak seneng-seneng, di rumah sudah ada. Semua orang juga mau diajak seneng. Baru ini punya temen yang mau jadi adikku, yang bisa membuat aku cerita semua masalahku. Tapi sayang.........aku aja yang cerita, sementara dia yang seorang adik, seharusnya lebih banyak cerita tentang dia, tentang kehidupan dia, kan dia lebih muda. Jadi malu kok dewasaan dia daripada aku.

Aaaaaaaaaah. Capek!
Capek juga ternyata berusaha membohongi diri. Kalo tiap saat inget dia terus, apa itu artinya hubungan kakak adik. Tiap saat apalagi ketika mau tidur masih ngerasa kangen. Malam-malam terjaga dari tidur lelap hanya menangis karena merindukannya. Apa seperti itu rindunya sama adik. Sampai kapan?
Kalo membohongi diri terus begini, apa gak bikin aku tambah sakit. Aku kangen tahu. Tiap ketemu, aku ngerasa seperti diberi tetes-tetes air garam ketika aku sedang sangat kehausan. Membuat aku tambah haus, haus akan kasih dari dia. Aku memang sangat mengharapkannya. Pernyataanku di hadapan Robbku semalam bahwa aku sungguh mencintainya, membuat aku semakin sadar bahwa aku selalu membutuhkannya. Tahu nih. Aku semalem gak sadar pas ngadu sama Allah, kok bisa-bisanya ngomong mencintainya, kan gak boleh. Gak tahu bisa-bisanya terus bertahan dengan perasaan ini. Sudah dibilangin gak boleh, gak sesuai syariat masih aja memendam rasa ini. Emang hati kalo udah bandel kayak gini nih, gak bisa diomongin. Baru tahu ternyata kalo udah jatuh cinta bisa melakukan apa saja. Ah, kalo udah gak punya iman dan malu lagi, udah bener-bener kupuaskan hasrat dan keinginan ku selalu bersama dia. Pantes aja siti zulaikah yang cantik aja bisa goda nabi yusuf karena cintanya. Emang cinta aneh.

Besok hari sabtu lagi. Biasanya hari sabtu dan  minggu jadi hari nangis karena rasanya kangen setengah mati sama dia. Aku gak mau pisah lagi, mau sama dia terus. Gimana donk. Gak usah pulang, aku mau disini aja, asal ada dia.

Kok aku gak mikir ya, pasti kan banyak cewek di sekitar dia, pasti ada donk yang suka sama dia. pasti banyak yang lebih muda, lebih cantik, lebih segalanya. Aku juga tahu kok. Aku juga gak berharap dia nyambut cintaku. Kan dia udah bilang, gak mau. Biarin aja. yang penting aku mau nunggu aja sampai kapan rasa ini akan bertahan, yang penting aku ngerasa bahagia. Hari ini seneng banyak bersama dia, godain dia, ketawa-ketawa. Semoga besok-besok lebih baik keadaanku. Kalo bisa ngilangin perasaan ini lebih bagus. Kan gak perlu ngerasa sakit lagi. Sekarang aku cuma mau bilang. Akuuuu cinta diaaaaaaaaaa!!!